-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Review Asuransi Kesehatan AXA Medicash Pro 7 yang Tawarkan Manfaat Lengkap

| 22 April WIB

Sudah seharusnya kita jeli saat memilih produk asuransi. Review asuransi kesehatan AXA Medicash Pro 7 berikut ini mungkin bisa menjadi pertimbanganmu. Ada banyak manfaat yang ditawarkan dari produk asuransi kesehatan yang satu ini.

Kondisi kesehatan memang tidak bisa ditebak. Bagaimanapun juga, menjaga gaya hidup sehat hanyalah tindakan pencegahan yang bisa kita lakukan. Namun, jika risiko sakit atau kecelakaan terjadi, maka kamu juga harus menyiapkan biaya kesehatan.

Saat ini, biaya kesehatan terus meningkat seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan publik terhadap layanan kesehatan terbaik. Risiko yang terjadi sewaktu-waktu sangat mungkin terjadi. Maka dari itu, memiliki asuransi kesehatan adalah hal penting di zaman sekarang ini.

Ada banyak pilihan produk asuransi kesehatan yang bisa kamu pilih. Dengan membayar premi setiap bulannya, kamu bisa mendapatkan jaminan perlindungan dari biaya untuk risiko kesehatan. Mulai dari biaya pengobatan, rawat inap, jasa tenaga medis, hingga biaya ruang ICU dan layanan UGD.

Tips Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik

Meskipun banyak produk asuransi kesehatan yang menawarkan banyak manfaat dengan embel-embel premi murah, kamu juga harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum mengajukan asuransi kesehatan.

Berikut tips memilih asuransi kesehatan terbaik yang bisa kamu terapkan:

  • Sesuaikan manfaat yang ditawarkan dengan kebutuhan. Misalnya apakah kamu hanya ingin memberi perlindungan diri sendiri atau seluruh anggota keluargamu.
  • Pastikan manfaat asuransi sesuai dengan riwayat kesehatanmu. Misalnya jika kamu memiliki riwayat diabetes atau sakit jantung, pastikan asuransi yang dipilih meng-cover biaya pengobatan dan lainnya yang berkaitan dengan jenis penyakit tersebut.
  • Pilih asuransi kesehatan dengan premi terjangkau, namun masih terbilang ‘masuk akal’.
  • Pilih asuransi kesehatan yang legalitasnya teruji dengan tercatatnya di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  • Pertimbangkan untuk mengambil asuransi kesehatan dengan jaminan premi kembali, jika dalam kurun waktu tertentu manfaat tidak digunakan sama sekali.

(Baca Juga: 5 Produk Asuransi Kesehatan dari Cigna Khusus Keluarga)

Mengenal Produk Asuransi Kesehatan AXA Medicash Pro 7

Sebelum membahas soal review asuransi Kesehatan AXA Medicash Pro 7, mari kita simak dulu beragam manfaat yang ditawarkan dari produk finansial ini.

Asuransi Kesehatan AXA Medicash Pro 7 dikenalkan ke publik dengan penawaran yang diklaim lengkap dan menjadi produk asuransi paling laku atau best seller.

Karena menanggung biaya pengobatan, mulai dari biaya rawat inap hingga fasilitas ICU. Fasilitas cashless juga memudahkan nasabah dalam menggunakan manfaat di rumah sakit rekanan AXA Financial Indonesia.

Perlu diketahui, asuransi ini dapat digunakan untuk kebutuhan individu maupun keluarga. Karena syarat usia masuk Tertanggung antara 6 bulan sampai 53 tahun, dengan batas usia maksimum perlindungan 65 tahun.

Selain itu, ada pula jaminan premi kembali sebesar 70 persen di akhir masa perlindungan. Inilah yang menarik banyak calon nasabah untuk memiliki asuransi yang satu ini.

Secara keseluruhan, ini beberapa keunggulan dari review asuransi Kesehatan AXA Medicash Pro 7:

  • Fasilitas cashless
  • Tawaran pengembalian premi sebesar 70 persen dari premi yang telah dibayarkan pada akhir tahun ketujuh bila nasabah masih hidup, baik dalam kondisi sudah ada klaim maupun belum pernah klaim.
  • Terdapat diskon pembayaran premi bagi nasabah yang membayar premi tahunan sekaligus, yakni hanya bayar 10 bulan saja.

Daftar Manfaat Asuransi Kesehatan AXA Medicash Pro 7

Sebagai tambahan informasi review asuransi kesehatan AXA Medicash Pro 7, berikut ini daftar manfaat perlindungan dari asuransi Kesehatan AXA Medicash Pro 7:

1. Santunan Harian Rawat Inap

Yakni mulai dari Rp250.000 sampai dengan Rp1 juta per hari, dengan maksimal jumlah hari perawatan 120 hari per tahun.

Manfaat ini berlaku pada masa langganan tahun pertama hingga tahun ketujuh, dengan metode cashless.

2. Jaminan Biaya Ruang ICU

Jika tertanggung harus dirawat di ruangan ICU, maka santunan harian rawat inap yang diberikan adalah Rp500.000 sampai dengan Rp2 juta per hari. Dengan maksimal jumlah hari perawatan 30 hari per tahun.

Manfaat ini berlaku pada masa langganan tahun pertama hingga tahun ketujuh, dengan metode cashless.

(Baca Juga: Cara dan Syarat Pengajuan Asuransi Kesehatan PFI Mega Life)

3. Santunan Harian Rawat Inap untuk Penyakit Tropis

Jika tertanggung menderita penyakit tropis seperti malaria dan demam berdarah, maka santunan harian rawat inap yang ditanggung mulai dari Rp750.000 sampai dengan Rp3 juta per hari. Maksimal perawatan 30 hari per tahun.

Manfaat ini berlaku pada masa langganan tahun pertama hingga tahun ketujuh, dengan metode cashless.

4. Santunan Kematian Bukan Karena Kecelakaan

Jika nasabah meninggal dunia bukan karena kecelakaan, maka santunan yang didapat adalah hasil dari perhitungan 120 kali manfaat rawat inap (mulai dari Rp250.000 sampai dengan Rp1 juta). Atau sekitar Rp30 juta sampai dengan Rp120 juta.

5. Santunan Kematian Karena Kecelakaan

Sedangkan jika nasabah meninggal dunia karena kecelakaan, maka santunan yang didapat adalah hasil dari perhitungan 240 kali manfaat rawat inap (mulai dari Rp250.000 sampai dengan Rp1 juta). Atau sekitar Rp60 juta sampai dengan Rp240 juta.

Review Asuransi Kesehatan AXA Medicash Pro 7

Jika melihat sederet manfaat yang ditawarkan, maka nilai dari review asuransi Kesehatan AXA Medicash Pro 7 ini terbilang baik.

Manfaat sangat lengkap, mulai dari panjangnya jenjang usia tertanggung, kemudian manfaat biaya-biaya yang ditanggungkan.

Seperti rawat inap untuk penyakit ringan, perlindungan risiko kondisi gawat darurat yang membutuhkan layanan ruang ICU, kemudian santunan untuk penyakit tropis, dan santunan kematian (baik karena kecelakaan maupun bukan).

Perlindungan-perlindungan tersebut sangat cocok dengan risiko yang mungkin terjadi di Indonesia. Kecelakaan, serangan penyakit, hingga ancaman penyakit tropis tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk pengobatan dan perawatan.

Semua risiko itu juga bisa terjadi pada siapa saja. Mulai dari Tertanggung dalam kategori bayi, balita, anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, dan lansia.

Jika kamu sedang mencari produk asuransi kesehatan yang memberikan perlindungan lengkap untuk keluarga, maka review asuransi Kesehatan AXA Medicash Pro 7 ini patut disimak dan jadi pertimbanganmu.

Soal harga premi, mungkin saja biayanya akan sedikit mahal, namun tergantung dengan jumlah tertanggung yang didaftarkan serta kesesuaian dengan profil finansial setiap orang.

Namun, premi yang ditawarkan AXA tentu setara dengan manfaat yang diberikan. Apalagi, ada jaminan pengembalian premi dalam kondisi sudah ada ataupun tanpa klaim.

Sehingga nasabah sebenarnya bisa mendapat keuntungan lebih dari keunggulan produk ini.

Bingung Pilih Asuransi Kesehatan? Bandingkan Lewat CekAja.com!

Itulah review asuransi Kesehatan AXA Medicash Pro 7 lengkap, mulai dari informasi manfaat hingga keuntungan yang bisa menjadi pertimbanganmu.

Jika kamu masih bingung memilih produk asuransi kesehatan, cek saja perbandingan berbagai produk serupa melalui sistem pembanding yang ada di CekAja.com.

CekAja.com akan membantu memilih produk finansial terbaik, termasuk asuransi kesehatan, yang sesuai dengan kebutuhan dan profil finansialmu.

Pengajuan asuransi kesehatan juga bisa dilakukan di CekAja.com. Caranya mudah, kamu hanya perlu melengkapi data diri dan mengisi formulir pengajuan kepemilikan asuransi secara online.

Di masa pandemi ini, penting untuk kita meminimalisir intensitas bepergian keluar rumah. Jadi, pengajuan asuransi kesehatan secara online melalui CekAja.com dijamin membuatmu lebih aman dari risiko penyebaran Covid-19.

Semua produk asuransi kesehatan di CekAja.com adalah produk terpercaya, karena terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Premi terjangkau, dengan nilai uang pertanggungan yang menguntungkan.

Ayo lindungi kesehatanmu dengan memiliki jaminan dari asuransi kesehatan terbaik. Bandingkan dan ajukan sekarang juga melalui CekAja.com!



source https://www.cekaja.com/info/review-asuransi-kesehatan-axa-medicash-pro-7
×
Berita Terbaru Update
close