Pinjaman Tanpa Admin Awal, Cobain Sekarang Hanpa Pakai KTP Saja Hitungan Menit Cair

Pinjaman Tanpa Admin Awal, Cobain Sekarang Hanpa Pakai KTP Saja Hitungan Menit Cair

Kesulitan daftar pinjaman online karena selalu ditolak? coba aplikasi pinjaman online ini dijamin mudah persyratanya dan pinjaman cepat cair maskimal 24 jam.

Lalu Lalu apa saja persyaratan dan bagaimana cara pengajuannya ? Salah satu syarat mendapat pinjaman online ini anda hanya perlu KTP .

Ada beberapa aplikasi yang saya sarankan, seperti easy cash, kredit pintar dan Pinjam Gampang. Ketiganya memiliki limit yang besar dan proses acc yang cepat.

 

ARTIKEL TERBARU :  PINJAMAN ONLINE TERBARU TENOR PANJANG DAN BUNGA RENDAH TANPA JAMINAN DAN TANPA DEPOSIT SYARAT HANYA KTP

KEUNGULAN APLIKASI INI

1. Tanpa Jaminan

2. Modal KTP dan Rekening

3. Data Busuk tetap bisa cair

Pertama kita akan membahasa aplikasi pinjaman online yang dimaksud adalah Pinjam Gampang.

Pinjam Gampang merupakan salah satu lembaga kredit online yang memberikan pinjaman dalam bentuk limit kredit, yang bisa digunakan untuk belanja online di 200+ e-commerce di Indonesia dan pijaman juga bisa dicairkan secara tunai.

 

Pertama-tama, kamu harus Pasang aplikasi Pinjam Gampang terlebih dahulu, dan mendaftar sebagai pengguna akun Cicilan Pinjam Gampang.

ARTIKEL TERBARU :  Hanya Modal KTP Pinjaman Online Langsung Cair 20Jt Dalam Hitungan Menit Tanpa Admin Awal

Adapun persyaratan dalam mendaftar akun Cicilan Pinjam Gampang adalah sebagai berikut:

  1. Berusia minimal 18 tahun
  2. Berpenghasilan minimum Rp 3 juta per bulan
  3. Berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Palembang, Denpasar, Medan, Surabaya, dan Semarang

Apabila kamu telah memenuhi persyaratan, maka kamu bisa langsung mendaftar. Semua proses pendaftaran akun Pinjam Gampang dilakukan melalui online. Kamu tidak perlu memberikan berbagai dokumen atau melalui proses survey yang memakan waktu.

Caranya gampang :

  1. Mengunggah foto KTP
  2. Batas minimum pencairan dana tunai adalah sebesar Rp 1,5 juta.
  3. Bunga yang dikenakan dalam layanan pinjaman tunai Pinjam Gampang mulai dari 0% untuk tenor dalam 30 hari, hingga 2,95% untuk tenor 3 dan 6 bulan.
Selain bunga, kamu juga akan dikenakan biaya administrasi.
Namun jangan khawatir, seluruh simulasi pinjaman, termasuk bunga dan biaya tambahan yang dikenakan, akan ditampilkan secara transparan di dalam aplikasi sebelum kamu menyetujui perjanjian pinjaman. Jadi, tidak ada biaya tersembunyi.
Pengajuan pinjaman dana tunai bisa dilakukan melalui aplikasi Pinjam Gampang.
Kamu bisa klik Layanan, klik Pinjaman Tunai, pilih salah satu tujuan pinjamanmu, pilih salah satu tenor pinjaman, tentukan besar pinjaman, dan klik “Lanjut”.
Jangan lupa cek kembali detail rekening pengiriman dana, konfirmasi, dan klik “Ambil Pinjaman”.
Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengisi nomor OTP yang telah dikirimkan sistem melalui SMS. Dana akan dikirimkan ke rekening dalam waktu 1 HARI KERJA setelah pengajuan pinjaman dilakukan.
Pastikan kamu menggunakan rekening pribadi dengan nama yang telah sesuai buku tabungan dan sesuai dengan nama akun Pinjam Gampang-mu. Itu dia cara mendapatkan pinjaman dengan bermodalkan KTP.

Buat kamu yang butuh pinjaman uang cepat dalam waktu dekat, tak perlu pusing lagi, karena sekarang ada layanan pinjaman tunai cepat tanpa survey dari Pinjam Gampang.

ARTIKEL TERBARU :  PINJAMAN ONLINE TERBARU 2023 TENOR PANJANG DAN BUNGA RENDAH TANPA JAMINAN DAN TANPA DEPOSIT SYARAT HANYA KTP

Kami hanya sekedar berbagi informasi, adapun tindakan lain berkaitan dengan hukum dan agama merupakan tangung jawab pembaca baik di dunia dan akhirat.

You May Also Like

About the Author: Redaksi