Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Hitungan Menit Langsung Cair Bunga Rendah Tenor Panjang

Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan Hitungan Menit Langsung Cair Bunga Rendah Tenor Panjang

Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan KoinWorks merupakan salah satu Fintech yang bisa menjadi solusi bagi kalian yang sedang membutuhkan dana mendesak untuk beragam kebutuhan.

Dengan menggunakan KoinWorks, kalian bisa memperoleh Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan.

Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan KoinWorks berdiri dibawah naungan PT Sejahtera Lunaria Annua dan bekerjasama dengan PT Lunaria Annua Teknologi dalam penyelenggaraan usahanya.

ARTIKEL TERBARU :  Modal Usaha Tanpa Ribet Bunga Rendah Tanpa Deposit Langsung ACC Hitungan Menit

KoinWorks juga telah memiliki Tanda Daftar Penyelenggara Penyelenggara Sistem Elektronik (“PSE”) No. 000716/DJAI.PSE/05/2021 dan telah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Fintech Indonesia (“AFTECH”), dengan nomor registrasi anggota 0322/REG/AFT/SU.

Dengan KoinBisnis KoinWorks, kalian bisa menggunakan dana pinjaman modal usaha yang didapat untuk beragam kebutuhan gudang baru, ekspansi cabang, hingga ekspansi produk.

KoinWorks menawarkan pinjaman tunai dengan plafond mulai Rp 10 juta hingga Rp 2 miliar dengan jangka waktu pelunasan mulai 6-24 bulan.

ARTIKEL TERBARU :  Terbaru APK Pinjaman Online 2022 Hanya Modal KTP Tanpa Jaminan Langsung Cair Hitungan Menit Bisa Tenor Cair Hingga 20 Juta

Adapun syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan pinjaman melalui KoinWorks terbagi dalam dua kategori, diantaranya sebagai berikut :

Untuk Perorangan

  • KTP
  • NPWP (bila pengajuan di atas 50 juta)
  • Kartu keluarga (bila menikah)
  • Mutasi rekening (3 bulan terakhir)

Untuk Perusahaan

  • KTP direktur / pemilik
  • NPWP perusahaan
  • Akta perubahan perusahaan (terbaru)
  • Mutasi rekening (3 bulan terakhir)
  • Laporan keuangan

Setelah memenuhi persyaratan, kalian bisa mengikut langkah mudah berikut ini untuk mendaftar pinjaman online KoinWorks :

  1. Install aplikasi KoinWorks melalui Google Play Store atau Apple Store.
  2. Daftarkan diri sebagai akun bisnis atau akun pribadi, hal ini tergantung kebutuhan. Jika ingin mengajukan pinjaman atas nama pribadi maka gunakan akun personal, dan bila menggunakan identitas perusahaan maka gunakan akun bisnis.
  3. Setelah berhasil masuk, pilih menu KoinBisnis.
  4. Isi formulir pendaftaran sesuai dengan petunjuk pengisian yang ada dan masukkan jumlah pinjaman yang ingin kalian ajukan.
  5. Setelah klik lanjutkan, pengajuan akan diproses oleh KoinWorks, tunggu beberapa saat.
  6. Setelah disetujui, pinjaman yang kalian ajukan akan masuk ke dalam marketplace. Setelah terdanai secara penuh pihak KoinWorks akan langsung mengirimkannya ke rekening pribadi sesuai dengan yang kalian daftarkan sebelumnya.

You May Also Like

About the Author: Redaksi